Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

One Directions Langsung Gebrak Jakarta dengan "Clouds"

Kompas.com - 25/03/2015, 23:35 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan boyband dari Inggris, One Direction alias 1D, yang menggelar konser On the Road Again Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (25/3/2015) malam, dibuka dengan lagu "Clouds".

Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson, empat personel One Direction yang tampil tanpa Zayn Malik, naik ke atas panggung secara bersamaan. Styles yang mengenakan pakaian hitam, memimpin ketiga rekannya menyanyikan "Clouds" dengan diiringi permainan gitar dari Horan yang bertenaga.

Udara sejuk yang menyelimuti Ibu Kota pun menjadi panas seketika kendati sempat Jakarta diguyur hujan deras sejak Rabu siang.

Penampilan boyband jebolan ajang pencarian bakat The X-Factor musim 2010 itu disambut teriakan histeris para penonton yang sudah menunggu berjam-jam. koor nyanyi bareng pun tercipta.

Memasuki lagu kedua, "Steal My Girl", penonton yang didominasi oleh remaja belasan tahun ini pun semakin antusias.

Mereka bernyanyi sambil mengangkat telepon genggamnya. Mereka tampak tak mau kehilangan merekam momen saat idolanya bernyanyi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com