Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ubay Akan Ceritakan "Falling in Love"-nya di K-Akustik Sore Ini

Kompas.com - 26/03/2015, 07:56 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis sekaligus pemain saksofon jebolan Indonesian Idol musim kedelapan, Muhammad Yusuf Nur Ubay atau yang cukup dipanggil Ubay, akan menghangatkan live streaming (tayangan langsung melalui internet) acara bincang-bincang musik K-Akustik di http://live.kompas.com/k-akustik/ pada Kamis (26/3/2015) mulai pukul 16.00 WIB.

Selain bernyanyi dan memainkan saksofon, Ubay, yang baru saja merilis single barunya, "Falling in Love", juga akan mengisahkan perjalanan kariernya, dari proses belajar bermusik, jatuh cinta kepada alat musik, hingga pemilihan jazz yang membawanya menjadi artis musik seperti sekarang ini.

Tentang single "Falling in Love", Ubay memiliki cerita mengenai lirik lagu itu.

"Lagu 'Falling in Love' tentang orang yang jatuh cinta, tapi sebenarnya ceritanya sedih banget, ketika orang jatuh cinta, tapi cintanya tak terbalas. Meski ingin cintanya terbalas, tapi dia punya prinsip kalau kita menyayangi, yaudah menyayangi aja, enggak usah berharap lebih," tuturnya.

Ingin mengetahui hal-hal lain dari Ubay? Jangan lupa menyimak K-Akustik pada Kamis sore ini. Para viewer K-Akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan mengenai Ubay melalui kolom komentar di http://live.kompas.com/k-akustik/ yang menyertai tayangan tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab langsung olehnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com