Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Pemakaman Jenazah Yanni "Libels", Sang Istri Pingsan

Kompas.com - 26/03/2015, 15:55 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ervie Yuniarti (40), istri mendiang Yanni Rusiana Djunaedi atau Yanni "Libels", pingsan setelah jenazah penyanyi itu dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) pukul 08.15 WIB.

Dalam pemakaman, ketika liang lahat mendiang Yanni ditutup dengan tanah, kemudian tanahnya ditaburi bunga, tangis Ervie beserta ketiga buah hatinya dari Yanni menjadi tanda betapa mereka kehilangan Yanni. Sebelum itu, di hadapan para pelayat, Ervie sempat bertutur tentang pandangannya dan keluarganya mengenai Yanni.

"Dia orang baik.Saya merasa kehilangan. Kenangan yang paling saya kangen dari dia adalah, walaupun kita marah, dia cepat sekali mencairkan suasana," ucap Ervie.

"Dia mengajarkan tanggung jawab. Dia bapak yang sempurna buat kami," ucapnya lagi.

Usai pemakaman, Ervie, yang duduk di kursi dan tampak lemas,  jatuh pingsan. Ia lantas dibawa ke kediaman Ronnie Sianturi di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Diberitakan sebelumnya, Yanni meninggal dunia karena serangan jantung pada Rabu (25/3/2015) pukul 08.45 WIB di Bandar Udara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com