Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Zayn Malik Tak Ingin Penggemarnya Menyakiti Diri Sendiri"

Kompas.com - 26/03/2015, 20:48 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Keluarnya vokalis Zayn Malik dari One Direction rupanya membuat beberapa penggemar fanatiknya nekat mengiris lengan sendiri demi membatalkan rencana sang idola untuk meninggalkan formasi boyband dari Inggris tersebut. Kicauan bertanda pagar #cut4zayn pun ikut menyertai dalam aksi tersebut.

Spontan masalah ini menjadi topik serius di media sosial Twitter. Para netizen mengecam aksi para fans fanatik yang nekat menyakiti dirinya sendiri. Di antara mereka, ada yang berkicau bahwa Zayn tak ingin melihat menggemarnya menyakiti diri sendiri.

"GUYS! You all know that Zayn wouldn't want anyone to #Cut4zayn - think about that before any of you do something stupid!!!," tulis pengguna Twitter dengan akun ‏@archesUK, Kamis (26/3/2015).

Akun Twitter penggemar One Direction di Indonesia juga berupaya mengingatkan para penggemar lainnya agar tak melakukan aksi nekat yang belum tentu akan membuat Zayn mengurungkan niatnya kembali ke One Direction.

"JESUS CHRIST STOP DOING #CUT4ZAYN ITS HONESTLY SO STUPID. IF HE COMES BACK & YOU'VE DIED BC LOSING BLOOD.. HOW COME?" tulis akun @1DgoIndonesia.

Diberitakan sebelumnya, setelah lima tahun melalui masa yang fantastis, Zayn tiba-tiba mengumumkan bahwa ia mengundurkan diri dari boyband yang juga dihuni Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson itu. Kabar ini langsung disampaikan secara resmi oleh manajemen boyband dari Inggris tersebut melalui laman Facebook mereka yang terverifikasi pada Kamis (26/3/2015) dini hari.

Dalam pengumuman tersebut, pihak manajemen menegaskan bahwa One Direction akan terus berjalan dengan formasi kuartet Niall, Harry, Liam, dan Louis di setiap pertunjukan dan tur mereka dalam rangka promosi album kelima boyband jebolan The X-Factor Season 2010 tersebut.

Zayn mengatakan, "Bersama One Direction selama ini ternyata berada di luar bayangan saya. Tetapi, setelah lima tahun, saya merasa ini saat yang tepat bagi saya untuk menyatakan saya mengundurkan diri meninggalkan band ini. Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar yang merasa terpukul dengan keputusan ini, tetapi saya harus melakukan apa yang saya rasakan dari lubuk hati saya yang paling dalam."

"Saya memutuskan pergi karena saya ingin menjadi lelaki normal berusia 22 tahun yang dapat menikmati hidupnya dan bisa memiliki privasi yang jauh dari sorotan (media massa). Saya tahu, saya memiliki empat orang rekan dalam hidup ini, mereka adalah Louis, Liam, Harry, dan Niall. Saya tahu mereka akan terus berkarier dan menjadi band terbaik di dunia."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com