Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicole Scherzinger: Waktu untuk Diri

Kompas.com - 27/03/2015, 15:58 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS -- Penyanyi Nicole Scherzinger (36) membuat taman di rumahnya di Los Angeles seperti taman piknik ala Inggris. Baru-baru ini, Scherzinger kembali ke LA setelah hampir tiga tahun tinggal di Inggris dan menjadi salah satu juri The X Factor (UK Series).

"Saya membawa gaya Inggris ke LA dengan membuat taman yang cocok untuk piknik di belakang rumah. Tentu saja lengkap dengan secangkir teh dan scone (roti khas Inggris). Sayangnya, saya kehilangan kari, ikan, dan keripik," ujar pelantun lagu "Don't Hold Your Breath" ini.

Scherzinger senang bisa kembali ke LA. Salah satunya karena cuaca yang bersahabat. Apalagi, dia sudah terbiasa dengan cuaca di LA. Dia pun akan menjalankan diet yang sudah pernah dilakukan ketika tinggal di LA.

"Inggris memang rumah kedua saya, tetapi sekarang sudah selesai, dan saatnya kembali ke LA. Di sini, saya suka dengan cuacanya, matahari selalu bersinar cerah," kata mantan kekasih pebalap Lewis Hamilton ini kepada majalah Look.

Scherzinger dan Hamilton menjalin hubungan selama tujuh tahun, tetapi sempat putus sambung. Awal bulan ini, hubungan keduanya kandas.

”Bagi semua orang, putus hubungan dengan kekasih membuat kita patah hati. Tetapi, jangan berlarut-larut. Saatnya untuk mempunyai waktu bagi diri sendiri, menjadikan diri kita lebih baik,” ujar pemilik lagu ”Poison” ini. (Female/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com