Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Minta Doa buat Olga Syahputra

Kompas.com - 27/03/2015, 19:52 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer dari pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra (32), Vera Zanobia Sukari, yang biasa dipanggil Mak Vera, membenarkan kabar bahwa Olga telah meninggal dunia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) kira-kira pukul 17.00 waktu setempat. Vera meminta agar mendiang Olga didoakan.

"Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra jam 5.17 sore di hari jumat. Minta doa buat kesayangan mak," tulis Vera dalam SMS yang dikirimnya kepada para wartawan di Jakarta, Jumat malam.

Vera sebelumnya telah menyampaikan kabar itu melalui wawancara via telepon dengan Net TV dalam siaran Breaking News. Setelah wawancara via telepon tersebut, akun Twitter resmi Net Entertainment langsung memublikasikan kabar itu.

"Innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 5 waktu Singapura," tulis @NET_entertainment.

Olga sejak Juni 2014 dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit meningitis. Sebelumnya, Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com