Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman Ciptakan dan Nyanyikan Lagu untuk Olga Syahputra

Kompas.com - 27/03/2015, 20:41 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra (32) meninggal dunia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore waktu setempat karena menderita meningitis. Beberapa hari sebelumnya, rekan seprofesinya, Tarra Budiman (28), merilis lagu yang dinyanyikan dan diciptakan untuk Olga.

Lagu itu berjudul "Bertahan untuk Menang" dan ada dalam album soundtrack film Air dan Api, yang dibintangi oleh Tarra.

"Lagu yang dijadikan soundtrack pada film tadi judulnya 'Bertahan untuk Menang'. Awalnya, memang diciptakan untuk Olga. Tapi, ternyata juga bisa untuk orang lain," ujar Tarra dalam wawancara seusai jumpa pers film Air dan Api di Jakarta, Senin lalu (23/3/2015).

Tarra menambahkan, awalnya, lagu itu dimainkannya bersama band barunya. Namun, ketika ia menyanyikan lagu tersebut, sang sutradara film itu, Raymond Handaya, tertarik kepada lagu tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Tarra juga mengungkapkan kerinduannya kepada Olga, yang ketika itu masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Saya bisa sampai di tahap ini juga berkat bantuan Olga. Dia bukan hanya teman, melainkan juga kaya kakak sendiri. Dia yang selalu support dan bantu saya hingga sampai saat ini," tuturnya. (Achmad Rafiq/Fajar Anjungroso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com