Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketua RT: Jenazah Olga Syahputra Tiba di Jakarta Sabtu Pagi

Kompas.com - 27/03/2015, 21:22 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Jenazah pembawa acara sekaligus komedian Olga Syahputra (32) baru akan dibawa dari Singapura pada Sabtu (28/3/2015) pagi. Jenazah akan disambut perwakilan keluarga di Bandara Soekarno-Hatta.

Hal tersebut disampaikan Ketua RT 11, RW 06, Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya No 4, Jakarta Timur, Taufik Hidayat.

"Besok pagi kami akan ke sana. Info yang saya tahu besok pagi jenazah Olga akan tiba di sini," kata Taufik dalam wawancara di kediaman orangtua Olga di Perumahan Kavling DKI, Jumat (27/3/2015) malam. 

Taufik mendapat amanat dari adik ipar Olga untuk mengurus segala keperluan jenazah. "Adik iparnya Olga minta tolong, dia hubungi saya. Katanya, mulai dari mandiin, kafanin, sampai dengan pemakaman diurusin," ujar Taufik.

Menurut rencana keluarga, lanjut Taufik, jenazah Olga akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015), sehabis shalat dzuhur.

Olga meninggal dunia di Singapura, Jumat sekitar pukul 17.00 waktu setempat atau 16.00 WIB, setelah mendapat perawatan selama beberapa bulan di sebuah rumah sakit di sana. Olga dikabarkan menderita meningitis.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com