Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Olga Dimakamkan Sabtu Siang di TPU Pondok Kelapa

Kompas.com - 27/03/2015, 21:35 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Jenazah artis peran sekaligus pembawa acara Olga Syahputra (32) direncanakan tiba di Jakarta dari Singapura pada Sabtu (28/3/2015) pagi.

Setelah itu, jenazah akan dimandikan, lalu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada siang harinya.

"Besok dzuhur di Pondok Kelapa," kata Ketua RT 11, RW 06, Perumahan Kavling DKI, Jakarta Timur, Taufik Hidayat, Jumat malam, saat ditanya rencana pemakaman Olga. 

Taufik mengatakan, ia mendapat amanat dari adik ipar Olga untuk mengurus segala keperluan jenazah.

"Adik iparnya Olga minta tolong. Dia hubungi saya. Katanya, mulai dari mandiin, kafanin, sampai dengan pemakaman diurusin," ujar Taufik.

Ia akan menyambut kedatangan jenazah Olga di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu pagi. Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka sebelum dimakamkan di TPU Pondok Kelapa.

Olga meninggal dunia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 17.00 waktu setempat atau 16.00 WIB setelah mendapat perawatan beberapa bulan di sebuah rumah sakit. Olga tidak mengungkap sakit yang dialaminya, tetapi sejumlah sumber berita mengabarkan Olga mengidap penyakit meningitis atau kanker getah bening.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com