Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Tak Banyak Bicara atas Meninggalnya Olga Syahputra

Kompas.com - 28/03/2015, 00:36 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Olga Syahputra (32) meninggal dunia, Jumat (27/3/2015) pukul 16.17 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Kabar kepergian Olga disampaikan langsung oleh manajernya, Vera, melalui sambungan telepon dengan NET TV.

Kepergian Olga, yang menderita penyakit meningitis sejak Juni 2014, mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali keluarganya, terutama sang adik, Billy Syahputra. "Untuk saat ini, Bang Billy belum bisa bicara. Habis shalat, sampai sekarang masih berduka. Jadi, minta maaf banget. Saya minta doa biar dilapangkan semuanya untuk Olga," ujar Vera dengan suara terbata-bata.

Billy dikatakan terpukul atas kepergian Olga. Menurut Vera, kepergian Olga dirasa sangat tiba-tiba, meskipun sudah hampir setahun terakhir dirawat di rumah sakit. "Aku juga ngomong, kasihan. Ngeliatnya juga masih shocked karena memang benar-benar tiba-tiba," ujar Vera.

Hingga saat ini, jenazah Olga masih berada di Singapura. Rencananya, jenazah tiba di Jakarta pada Sabtu (28/3/2015) subuh.

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com