Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cut Memey Berfirasat soal Kepergian Olga Syahputra

Kompas.com - 28/03/2015, 01:32 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Cut Memey sempat berfirasat sebelum rekan seprofesinya, Olga Syahputra, meninggal dunia dalam usia ke-32 di Mount Elizabeth Hospital, Singapura, Jumat (27/3/2015).

"Firasatnya pas bangun pagi, aku langsung Whatsapp ke Mak Vera (manajer Olga). Terus Emak (Vera) lama jawabnya karena mungkin masih di pesawat. Terus pukul 01.00 siang aku bilang Mak, aku pengin ke Singapura," kata Memey dalam wawancara di rumah duka kediaman orangtua Olga, Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya Nomor 4 RT 11/RW 06, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) dini hari.

Beberapa jam kemudian, kabar duka itu datang.

"Kami di manajemen ada grup Whatsapp, entah gimana di HP aku itu muncul kata-kata (dukacita) yang enggak mau aku tahu," tutur Memey.

Memey selama ini termasuk salah satu sahabat yang terus mengikuti perkembangan kesehatan Olga. "Dia itu satu bulan (dirawat) di Jakarta dan sembilan bulan di Singapura," kata Memey.

"Hari pertama datang ke Singapura, itu aku langsung datang. Pas waktu itu, Olga masih kesakitan," sambungnya.

Menurut Memey, Tuhan punya rencana lain untuk Olga. "Memang ini mungkin jalan terbaik. Dengan sakitnya ini, mungkin ini cara Tuhan hapus dosanya Olga supaya Olga pergi dalam keadaan bersih. Olga sebagai manusia pernah berbuat salah. Maafkan Olga supaya jalannya dimudahkan. Saat ini Olga sudah menjadi tamu Allah," ujar Memey. 

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com