Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Olga Syahputra Dimakamkan, Manajernya Pingsan

Kompas.com - 28/03/2015, 13:57 WIB
Unoviana Kartika

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Jenazah pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra (32) telah dimakamkan pada Sabtu (28/3/2015) sekitar pukul 13.00 WIB di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Tangis bercampur zikir mengiringi pemakaman jenazah pelantun "Hancur Hatiku" itu. 

Dari beberapa ribu orang yang menyaksikan pemakaman jenazah pria bernama asli Yoga Syahputra itu, tampak beberapa orang dekatnya, selain keluarganya. Mereka, tak terkecuali sang manajer, Vera Zanobia Sukari atau Mak Vera, terlihat menangis.

Mata perempuan tersebut tampak sembab karena terus menangis. Dibandingkan dengan yang lain, ia lebih awal meninggalkan makam Olga. Ia berjalan dengan lemas menembus orang-orang yang masih memadati area pemakaman itu. 

Setelah beberapa langkah berjalan, Vera berhenti sejenak, lalu pingsan. Beberapa orang yang menemaninya dengan sigap membopongnya. Kejadian itu mengundang perhatian sebagian orang yang berada di situ. Mereka bersahutan menyebut nama Vera. 

"Mak Vera... Yah, pingsan. Jangan pingsan, Mak Vera, yang tabah," ucap seorang ibu. 

Dengan bantuan beberapa petugas yang meminta orang-orang untuk tidak berkerumun, Vera dibawa masuk ke dalam mobil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olga meninggal dunia di Mount Elizabeth Hospital, Singapura, pada Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 waktu setempat karena menderita meningitis atau radang selaput otak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com