Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnes Monica Beberkan Kisah Asmaranya di Instagram

Kompas.com - 30/03/2015, 20:14 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Hati vokalis Agnez Mo (28) semakin berbunga-bunga. Kabar kedekatannya dengan pria tampan bernama Davin Wiggins (25) sepertinya bukan isapan jempol. Penyanyi Indonesia yang sekarang banyak menghabiskan waktunya di Los Angeles, AS, itu baru merayakan enam bulan pacarannya dengan Wiggins.

Akhir pekan lalu, Agnez membagikan kisah bahagianya itu. Di akun Instagram miliknya, @agnezmo, penyanyi pop bernama asli Agnes Monica Moeljoto ini memang tidak menyebutkan Wiggins sebagai kekasihnya secara tegas. Tetapi, kicauannya jelas menunjukkan bahwa Wiggins adalah pujaan hati Agnez saat ini.

Selain menyebutnya "baby", Agnez juga menandai Wiggins dengan simbol hati. "Surprise call from my (love). Can't wait to see you in a couple of days, baby @devinwiggins," ujar Agnez disertai tanda pagar #6monthswithyou.

Di atas kicauannya, Sabtu (28/3/2015), Agnez mengunggah foto-foto potongan video call-nya dengan Wiggins. Ada enam foto Agnez dan Wiggins yang dijadikan satu, kemudian diunggah di Instagram.

Pelantun "Coke Bottle" dan "Matahariku" ini juga menuliskan tagar #farbutnear alias jauh tapi dekat. Agnez seakan memberi tanda bahwa saat ini dia dan Wiggins sedang berjauhan, tetapi tetap dekat di hati.

Wiggins merupakan fitness personal trainer. Agnez dan Wiggins kerap mengunggah foto mesra termasuk saat olahraga bersama.

Foto-foto mesra Agnez dan Wiggins ini jadi perbincangan netizen. Bahkan muncul tagar bertuliskan "Devinez"—Davin Wiggins dan Agnez—yang memberi dukungan kepada Agnez dan Wiggins untuk berpacaran.

Cerita asmara Agnez dan Wiggins bukan hanya sekali ini jadi perbincangan. Setelah muncul foto mesranya dengan Wiggins di media sosial pada akhir 2014, Agnez juga pernah mengunggah foto mesranya dengan pria berambut gimbal bertubuh atletis itu.

Kabar Agnez menjalin asmara dengan personal trainer-nya semakin kuat setelah Wiggins juga mengunggah foto-fotonya dengan pelantun "Paralyzed" ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com