Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shae dan Indah Nevertari Bawa Semangat "Furious Female"

Kompas.com - 01/04/2015, 13:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis  Sheryl Gething (21) atau Shae, dan juara Rising Star Indonesia 2014, Indah Nevertari (22) akan tampil dalam Warung Warner atau WarWar. WarWar merupakan acara musik yang akan ditayangkan secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) pada Rabu ini (1/4/2015), dari pukul 19.00 WIB.

WarWar, yang berisi bincang-bincang dan suguhan musik, akan diudarakan atas kerja sama antara label rekaman Warner Music Indonesia dengan Kompas.com dan rumah produksi Sinergi. WarWar dilangsungkan di Warung Warner, yang berada di kantor label rekaman tersebut di Jakarta. Live streaming-nya akan dilangsungkan melalui Kompas.com (www.kompas.com).

Dipandu pembawa acara Christi Colondam, WarWar akan mengangkat semangat "Furious Female" yang ada pada diri Shae dan Indah.

Untuk Shae, "Furious Female" diterjemahkannya ke dalam hobi modifikasi truk Opel Blazer Chevrolet. "Jadi aku punya mobil Opel Blazer Chevrolet tua, bak belakangnya aku kasih tutup yang aku pesan di bengkel modifikasi. Terus kalau ditanya mau modifikasi, hmm... aku pengin modifikasi bannya yang besar, tapi enggak sampai jadi monster (monster truck) gitu," kata Shae.

Untuk mewujudkan semangat "Furious Female"-nya, Shae mengaku harus lebih sering 'ngamen' mengenalkan single terkininya "Aku Suka Kamu". "Ha-ha-ha iya ya harus sering ngamen jadinya. Aku bukan anak orang kaya yang gampang keluarin uang buat modifikasi. Buat aku daripada ngeluarin uang segitu, mending buat beli makanan yang banyak," ujar bintang film 3600 Detik itu.

Sementara Indah, "Furious Female" bisa diterjemahkan sebagai kesibukannya sebagai artis pendatang baru di industri musik Tanah Air. "Buat aku 2015 adalah tahun yang sibuk, karena selain promo single 'Come N Love Me' yang bakal dirilis dalam album kompilasi Rising Star 2014, aku juga lagi menyiapkan materi lagu 'Biarlah Sendiri' untuk album Tribute to Rinto Harahap," kata Indah.

Selain itu, Shae dan Indah akan menyajikan beberapa nyanyian untuk para viewer WarWar. Shae akan hadir dengan lagu jagoannya, "Sayang" dan "Aku Suka Kamu", sementara Indah bakal menyajikan "Come N Love Me" dan beberapa lagu lainnya. Direncanakan, akan ada suguhan kejutan pula dari kolaborasi Shae dan Indah.

Dalam WarWar episode ini, para viewer juga bisa melayangkan pertanyaan untuk Shae dan Indah, melalui Facebook Kompas.com, https://www.facebook.com/KOMPAScom. Pertanyaan-pertanyaan terpilih akan mendapat jawaban langsung Shae dan Indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com