Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Perselisihan Okan Cornelius dengan Viviane Tidak Ada Habisnya"

Kompas.com - 02/04/2015, 19:24 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam sidang perceraian artis peran Okan Cornelius dengan Viviane, hadir dua orang saksi, yakni seorang asisten rumah tangga yang bekerja di kediaman Okan dan seorang sahabat Viviane. Di hadapan ketua majelis hakim, mereka mengaku menyaksikan pertengkaran yang kerap terjadi antara Okan Cornelius dan Viviane.

"Dari dua saksi tadi memang membenarkan adanya perselisihan yang enggak ada habisnya, hampir setiap hari. Hari ini reda, selanjutnya masalah lagi," kata kuasa hukum Viviane, Hadi Sukrisno, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015).

Dua saksi yang hadir itu menjawab pertanyaan seputar masalah yang menjadi pemicu Viviane menggugat cerai Okan.

"Ya, ditanyakan majelis hakim permasalahan mereka dalam berumah tangga, masalah anak ikut siapa? Siapa yang merawat anak setiap harinya? Apa yang menjadi pemicu perselisihan sehingga diajukan gugatan cerai ini," tutur Hadi.

Hadi membantah bahwa masalah ekonomilah yang menjadi pemicu Viviane melayangkan gugatan cerai. Menurut dia, permasalahan justru mulai muncul karena Okan dan Viviane sama-sama sibuk dengan pekerjaannya sehingga tak memiliki waktu yang cukup untuk bersama.

"Bukan faktor ekonomi. Penyebabnya miskomunikasi, enggak bisa komunikasi yang baik dari keduanya," kata Hadi. (Okki Margaretha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com