Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenangan Dian Pelangi Main Sepak Bola

Kompas.com - 02/04/2015, 23:51 WIB
Andi Muttya Keteng Panger

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perancang fashion dan pengusaha Dian Pelangi (24), yang dikenal dengan gaya penampilannya yang feminin, mengaku pernah memiliki hobi bermain sepak bola.

"Dulu aku suka main sepak bola, sebenarnya," tutur Dian lalu tersenyum kepada para wartawan dalam kegiatan Celebrity Garage Sale for Charity in Manifesto di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2015).

Perempuan berhijab ini bercerita, ia gemar bermain sepak bola bersama sejumlah temannya ketika berumur tujuh hingga sembilan tahun. Biasanya, ketika sore hari, sepulang les, ia menyempatkan bermain sepak bola di sebuah lapangan di dekat rumahnya bersama enam atau tujuh kawan.

"Aku ada tim, tujuh orang cowok sama cewek. Hampir tiap sore sampai magrib kami main bola. Itu kalau pulang les, langsung ganti baju, terus main," kenangnya.

Perempuan kelahiran Palembang ini juga berkisah tentang menjajal olah raga bola basket ketika duduk di bangku SMP. Ia mengaku sempat masuk tim bola basket di sekolahnya dan pernah menang dalam sebuah kejuaraan ketika itu.

"Bola pas SD aja. Waktu SMP justru mainnya basket. Sampai dapat juara di kejuaraan gitu. Terus SMA masuk kelompok pencinta alam. Naik gunung, bukit, ke sumber air, macam-macam. Jadi banyak," ceritanya.

Namun, ia mengatakan, saat ini kegiatan-kegiatan itu sudah tak dilakukannya lagi. Ia sekarang lebih sibuk dengan kegiatan-kegiatannya sebagai perancang fashion dan pengusaha.

"Sekarang udah nggak pernah lagi. Jogging aja udah jarang banget. He he he. Menurut aku sih, shopping aja udah olah raga, sebenarnya. Bawa belanjaan aja itu udah kayak angkat beban. He he he," tutur Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com