Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahlilan ke-40 Olga Syahputra Bakal Digelar di Dua Tempat

Kompas.com - 03/04/2015, 22:21 WIB
Andi Muttya Keteng Panger

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keluarga Olga Syahputra menggelar pengajian atau tahlilan hari ketujuh meninggalnya presenter dan artis komedi yang tutup usia dalam perawatan di Mount Elizabeth Hospital, 27 Maret 2015 tersebut. Usai pembacaan ayat-ayat suci Al Quran untuk memohon rahmat dan ampunan bagi Olga, sang adik kandung Billy Syahputra mengumumkan pengajian hari ke-40 wafatnya kakanda akan digelar di dua tempat berbeda.

"Tahlilan 14 hari Olga akan dilaksanakan di sini. Insha Allah yang 40 hari di dua tempat," kata Billy usai tahlilan hari ketujuh almarhum Olga, di kediaman orangtua mereka, Jalan Kresna Raya No.4 RT11/RW 06, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015) malam.

Lokasi pertama tetap dilangsungkan di kediaman orangtua Olga, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit. Lokasi kedua rencananya akan digelar di rumah pribadi pelantun single "Hancur Hatiku" tersebut, di kawasan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan.

"Satu di rumah Olga, satunya di sini (Jalan Kresna Raya)," kata Billy di hadapan warga.

Tahlilan hari ketujuh berpulangnya Olga dimulai sejak pukul 19.00 WIB. Rekan seprofesi Olga, yakni Tarra Budiman, Chand Kelvin, Dorce Gamalama, Bertrand Antolin, dan Ayu Dewi turut hadir mengikuti pengajian.

Sebelum meninggalkan panggung tahlilan, Billy mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan mendoakan almarhum Olga.

"Terima kasih bapak-bapak dan ibu-ibu. Mudah-mudahan doanya buat Olga diterima Allah SWT," ucap Billy yang malam ini mengenakan baju koko putih dan peci hitam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com