Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Lydia: Beramal Bagian dari Hidup

Kompas.com - 04/04/2015, 14:17 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- "Kita hidup kan harus bantu orang lain," ucap model, pembawa acara, sekaligus artis peran Olga Lydia kepada Kompas.com usai nonton bareng film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku dalam rangka peringatan Hari Film Nasional ke-65, di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada 30 Maret 2015 lalu.

Ya, beramal sudah menjadi bagian dari hidup Olga selain membantu diri sendiri dan keluarganya. "Ya itu bagian dari hidup lah. Itu sesuatu yang otomatis harus kita lakukan," tuturnya.

Olga, yang turut mambantu pembawa acara Daniel Mananta dalam sebuah pembangunan gereja di daerah Flores, merasa dengan membantu orang lain, dia juga dapat membantu dirinya sendiri.

"Semua yang kita lakukan buat orang lain itu enggak cuma buat mereka, tapi buat kita juga," katanya.

Menurut dia, kegiatan-kegiatan membantu orang lain itu tak akan pernah dapat ternilai harganya dan tidak akan bisa diganti dengan hal yang lain. "Pada intinya, setiap orang akan merasa senang melihat orang senang. Kita akan ngerasa senang kalau orang yang kita bantu juga senang dan itu enggak bisa diganti dengan kegiatan apapun. Priceless deh pokoknya," tekan Olga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com