Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcel Darwin Terpaksa Jauhi Adik Dewi Perssik

Kompas.com - 06/04/2015, 21:11 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marcell Darwin (24) mengaku terpaksa untuk sementara menjauhi Permata Perssik, adik penyanyi dangdut dan artis peran Dewi Perssik, dalam shooting film suspense-thriller berjudul Miss Call. Penyebabnya, ketika itu Permata, yang menjadi kawan main Marcell, tiba-tiba mengalami kesurupan.

"Waktu itu ada pemain kesurupan, Permata Perssik. Saya bingung, saya lebih baik menjauhi daripada amit-amit kena (kesurupan) juga," cerita Marcell dalam jumpa pers film Miss Call, di Menara Global, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

"Untung di samping saya ada Naomi (artis peran Naomi Appel), dia dipukul-pukul gitu sama yang kesurupan," lanjutnya.

Masih diceritakan oleh Marcell, ia bersama Permata dan para pemain lainnya membangun chemistry, dekat satu sama lain, sebelum menjalani shooting.

"Sebelum shooting film ini, kami ada reading dulu dua minggu. Kami berangkat shooting Minggu sore biar nanti malamnya bisa bakar-bakaran (memasak dengan cara memanggang) dulu, ya kan, biar besoknya itu langsung dapat chemistry-nya," tuturnya.

Di luar kisah tentang rekan seprofesinya yang kesurupan itu, Marcell mengatakan bahwa Miss Call merupakan film yang menegangkan.

"Ya, suspense thriller ini punya ketegangan, karena memang posisi saya harus memerankan karakter Victor yang misterius. Kalau ditonton, orang akan ngira bisa saya jadi pembunuhnya atau bisa jadi malah teman saya. Ya, seru, biar penonton yang menilai, tanggal 23 April (2015) nanti," ujarnya mengenai film yang akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop dalam negeri pada 23 April 2015 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com