Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Keluarga Stuart Collin Terima Status Janda Risty Tagor

Kompas.com - 06/04/2015, 21:42 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer artis peran Stuart Collin (24), Agung, mengatakan bahwa pihak keluarga Stuart bisa menerima status janda artis peran Risty Tagor (25), yang telah dilamar oleh Stuart pada Sabtu lalu (4/4/2015).

Asal tahu saja, tujuh bulan lalu, September 2014, Risty resmi bercerai dari artis peran Rifky Balweel (25).

"Keluarga Stuart welcome dengan status Risty, mereka enggak masalah. Yang penting kan baik akhlaknya dan keluarga Stuart menerima," ujar Agung dalam wawancara per telepon dengan beberapa wartawan di Jakarta, Senin (6/4/2015).

Agung mengatakan, Stuart memiliki alasan untuk segera melamar kendati Risty baru menjalani masa menjanda selama tujuh bulan.

"Sebenarnya Stuart itu muslim yang sangat mengerti hukum Islam. Dia bukan cari pacar. Dia itu sudah kayak anak saya sendiri, dia selalu cerita sama saya, dia pengin dapat istri dan sekarang usianya sudah cukup untuk membina rumah tangga," ungkap Agung.

"Itu beberapa bulan lalu bilang sama saya dan, ya sudah, kalau tekadnya bulat. Nah, ketemu Risty pas bulan Desember," sambungnya.

Menurut Agung, sejauh ini Stuart dan Risty memiliki tujuan yang sama.

"Stuart cari istri dan Risty cari suami. Pas bulan Januari (2015), Risty itu umrah dan Februari Stuart umrah. Dia (Stuart) bilang sama saya, kalau dapat jodoh tahun ini mau menikah karena Allah. Memang, dia mau menikah di tahun ini," kata Agung.

Agung mengatakan, dalam waktu dekat Risty dan Stuart akan menjelaskan rencana mereka selanjutnya setelah resmi menjalani lamaran.

"Nanti tanggal 9 April ini Stuart sama Risty akan ngomong langsung," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com