Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raline Shah Jual "T-shirt" demi Anak-anak Sakit Kritis

Kompas.com - 07/04/2015, 16:34 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model iklan, Raline Shah (30), menjual t-shirt hasil desainnya sendiri melalui akun Instagram miliknya untuk mengisi kegiatan amal membantu anak-anak yang sedang sakit kritis.

"Aku baru-baru ini desain kaus dan aku jual lewat Instagram dan seluruh hasil penjualannya aku sumbangin ke yayasan 3 Little Angels untuk membantu anak-anak yang sakit kritis," ungkap pemeran Riani dalam film 5 cm tersebut ketika ditemui usai peluncuran produk fashion di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Raline mengaku ingin berbagi melalui hasil penjualan t-shirt dengan konsep "Love ReSolution".

"Kaus ini aku desain sendiri. Aku seneng dan excited banget karena artinya aku kan juga belajar buat berbagi dengan cara ini. Berbagi harus kita lakukan sejak dini," katanya.

Bagi Raline, target utama dari jualan t-shirt-nya itu bukanlah uang, melainkan mengajak sebanyak mungkin orang untuk lebih peduli kepada sesama.

"Walaupun uangnya sedikit, tapi banyak orang yang sadar dan peduli untuk berbagi itu lebih berharga karena mereka bisa belajar untuk berbagi," tutur Raline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com