Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ludacris Yakin Paul Walker Bangga dengan Kesuksesan "Furious 7"

Kompas.com - 08/04/2015, 10:12 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com -- Boleh saja para pemain film Furious 7 kaget dengan kesuksesan layar lebar yang mereka bintangi dapat memecahkan rekor box office setelah dirilis beberapa hari pada pekan ini. Namun, sayang, tak seorang pun dapat merayakan kesuksesan tersebut bersama mendiang artis peran Paul Walker.

Kendati begitu, usai penampilannya dalam iHeartRadio Live di iHeartRadio Theater, New York, secara eksklusif artis pendukung Ludacris mengatakan kepada kepada E! News, dirinya merasa yakin Walker tetap bangga dengan kesuksesan ini meski sang bintang film waralaba tersebut tak lagi bersama mereka.

Bahkan, Luda mengaku seperti merasakan kehadiran Walker di tengah kesuksesan ini. "Sesungguhnya kami mendapat kejutan dari beberapa gedung bioskop dan obrolan orang-orang pada akhir pekan lalu, rasanya luar biasa sekali," katanya kepada E! News.

"Saya merasa terberkati bisa menjadi bagian dari keberhasilan ini dan setiap orang memberiku selamat, banyak elemen yang membuat ini (Furious 7) menjadi nomor satu, dan saya berada di antaranya," sambungnya.

Masih kata Luda, "Bisa menjadi bagian dari hal yang hebat ini merupakan perasaan yang sulit untuk diungkapkan," imbuhnya.

Katherine Tyler dari iHeartRadio melaporkan, penyanyi rap "Act a Fool" itu bukan lah satu-satunya orang yang bangga dengan keberhasilan Furious 7 karena Luda merasa yakin bahwa mendiang sahabatnya tersebut juga bangga jika mengetahui film yang pernah dibintanginya menembus rekor box office dengan pemasukan sebesar 384 juta dollar AS.

"Dia (Walker) tentu akan tersenyum dan bangga," kata Luda.

"Tak ada warisan darinya yang lebih baik selain film ini. Sejak diputar perdana, semua orang menyukainya, dan semua orang mengucapkan selamat tinggal kepadanya ketika filmnya telah berakhir," tambahnya.

Kepada E! News, secara terbuka pria berusia 37 tahun tersebut mengomentari akhir cerita Furious 7 yang sengaja menyisipkan sebuah penghormatan terakhir untuk Walker, termasuk lagu "See You Again" yang cukup emosional dari vokalis dunia Wiz Khalifa.

"Film Furious 7 hampir saja tak akan pernah bisa kita saksikan hari ini. Karena itu saya merasa bangga kami dapat menyelesaikan ini semua sekaligus menyelesaikan film ini sebagai tanda penghormatan terakhir untuk jasa-jasa mendiang Paul Walker," kata Luda kepada E! News.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com