Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rabu Ini, Anji Bawa Cerita Menegangkan ke K-Akustik

Kompas.com - 08/04/2015, 13:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Anji, akan membawa cerita menegangkan ke dalam live streaming (tayangan langsung melalui internet) acara bincang-bincang musik K-Akustik di http://live.kompas.com/k-akustik/ pada Rabu (8/4/2015) mulai pukul 19.00 WIB.

Namun, sebelum Anji menceritakan kisah menegangkannya itu, viewers K-Akustik lebih dulu akan dihibur Anji dengan single terbarunya, "Hingga Hari Tua".

Hingga "Hingga Hari Tua" adalah single ketiga dari album self titled ANJI yang menjadi pembuka eksplorasi Anji di awal 2015. Ini merupakan kali pertamanya Anji merilis single dalam balutan emosi jiwa sekaligus sebuah tantangan baru baginya. Selain dikemas dalam klip video, "Hingga Hari Tua" juga divisualisasikan berupa video lirik.

Dalam kesempatan ini Anji akan menceritakan proyek tersebut kepada viewers K-Akustik. Penasaran seperti apa cerita menegangkan yang akan diungkap Anji? Jangan lupa untuk saksikan K-Akustik Rabu ini mulai pukul 19.00 WIB.

Selain itu viewers K-Akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan mengenai Anji melalui kolom komentar di http://live.kompas.com/k-akustik/ yang menyertai tayangan tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab langsung oleh Anji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com