Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peraih Grammy Awards 2015 Bakal Konser di Jakarta

Kompas.com - 08/04/2015, 15:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup musik akapela dari Arlington, Texas, AS, Pentatonix, dijadwalkan akan menggelar konser tunggal di Indonesia. Rencananya, konser bertajuk "The On My Way Home Tour" tersebut akan dilangsungkan di Kartini Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada 3 Juni 2015.

"Dari rangkaian tur dunia yang telah disusun pada 2015, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disinggahi," ujar CEO Rajawali Indonesia Comm, Anas Syahrul Alimi, dalam jumpa pers di Batik Lounge, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

Grup akapela yang dikenal dengan teknik beat boxing ini beranggotakan lima orang personel, yakni Scoot Hoying, Kirstie Maldonadi, dan Mitch Grassi sebagai trio lead vocal. Sementara untuk bass vocal dipegang oleh Avi Kaplan dan Kevin Olusola sebagai beat boxer.

Anas percaya kehadiran Pentatonix di Jakarta akan disambut antusias para penyuka musik beat boxing. Pasalnya, Pentatonix dikenal sebagai salah satu grup akapela terbaik di dunia yang berhasil menyabet penghargaan Grammy 2015 untuk kategori Best Arrangement, Instrumental or A Cappella berkat kreativitas mereka dalam mengaransemen lagu-lagu Daft Punk.

(Official Video) Daft Punk - Pentatonix

Untuk tiket resmi pertunjukan, pihak Rajawali Indonesia Comm selaku promotor menyatakan sudah membuka penjualan sejak Senin (6/4/2015). "Hampir 3.000 tiket dicetak dalam beberapa kategori kelas Platinum, Gold, dan Festival," kata Anas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com