Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali Konser di Jakarta, Super Junior Minta Pisang

Kompas.com - 09/04/2015, 10:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband dari Korea Selatan, Super Junior (SuJu), punya permintaan khusus atau riders yang sengaja mereka ajukan untuk dipenuhi pihak promotor konser Super Show 6: Super Junior World Tour in Jakarta. Apa itu?

"Riders-nya terutama buah. Buah favoritnya pisang. Makan pisangnya banyak mereka," ungkap perwakilan pihak promotor Synergism, Franciska Meilani, dalam jumpa pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Bukan cuma pisang saja yang diminta, SuJu juga minta disediakan makanan dalam jumlah yang banyak seperti saat mereka menggelar konser di Jakarta pada tahun-tahun sebelumnya.

"Sama aja. Selalu mau disediakan makanan banyak. Terutama buah itu," ucap Franciska.

Rencananya konser tur dunia Super Show 6 Super Junior di Jakarta akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan, pada 3 Mei 2015 mendatang.

Super Junior pertama kali menggelar konser Super Show 4 di Jakarta tahun 2012 sebagai rangkaian Super Junior World Tour. Setahun kemudian, Super Show 5 juga kembali dihelat bagi menghibur para ELF (everlasting friend), sebutan untuk penggemar Super Junior.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com