Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhani: Hanya Once yang Bisa Bikin Dewa 19 Rilis Album Lagi

Kompas.com - 10/04/2015, 21:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kira-kira empat tahun setelah vokalis Elfonda Mekel atau Once mengundurkan diri dari band Dewa 19, Ahmad Dhani, pentolan grup tersebut mengisyaratkan bahwa ia ingin Once kembali ke Dewa 19.

Dhani menyebut Dewa 19 sebagai band nostalgia serta sudah tak lagi membuat dan merilis album. Namun, jika Dewa 19 ingin memiliki album lagi, menurut Dhani, hanya Once yang bisa menjadikan Dewa 19 mengeluarkan album lagi.

"Dewa sudah pensiun bikin album. Dewa, yang bisa bikin album, cuma Once ya, sementara Ari Lasso kan enggak bisa," tutur Dhani kepada para wartawan, Kamis (8/4/2015) di Jakarta.

Dhani mengatakan pula, Dewa 19 sampai sekarang masih manggung untuk menghibur para penggemar mereka, tetapi di luar Jakarta. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Once, Dhani menggandeng Ari Lasso, yang juga mantan vokalis Dewa 19.

"Kalau show, masih terus. Kalau reuni sih kami sering ya, tetapi di luar kota, enggak di Jakarta. Sebenarnya sih, secara praktis, vokalis Dewa, Ari Lasso ya. Kami sering konser sama Ari Lasso, minimal sebulan sekali. Dewa masih manggung dengan Ari Lasso," ucap Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com