Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tentang Aura Kasih, Glenn Fredly Beri Jawaban Singkat

Kompas.com - 12/04/2015, 14:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Glenn Fredly (39), yang beberapa kali tertangkap mata jalan berdua dengan penyanyi Aura Kasih, tak menjawab jelas pertanyaan tentang gosip yang menyebut mereka menjalin asmara.

"Ah, ha ha ha, enggak lah," ucap pelantun "Cukup Sudah" ini kepada para wartawan, sesudah hadir dalam jumpa pers mengenai mendiang Munir, di kantor KontraS (Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan), Jakarta, Sabtu (11/4/2015). 

Glenn pun tidak menjelaskan makna kata "enggak" yang diucapkannya dan tak berkomentar lebih jauh mengenai hubungannya dengan Aura. Ketika ditanya apakah kedekatan dirinya dengan Aura karena tengah mengerjakan proyek musik, Glenn mengaku belum bisa mengungkapkannya.

Ketika ditanya apakah ia dekat dengan Aura karena sedang mengerjakan proyek musik bersama, Glenn, yang juga produser musik dan film, menyatakan belum bersedia membicarakannya.

"Itu kalau proyek sih belum bisa diomongin ya," ujar Glenn lalu tersenyum dan memilih melayani seorang penggemar yang ingin berfoto bersama.

Diberitakan, Glenn dan Aurah datang berdua ke pernikahan pemain keyboard David "NOAH" dan artis peran Gracia Indri di Bandung, Jawa Barat, pada 28 Desember 2014.  Atas hal tersebut, Glenn berujar, "Jalan sama siapa aja juga bisa kan," kepada para wartawan dalam acara syukuran produksi film Filosofi Kopi, di Kuningan City, Jakarta Selatan, 8 Januari 2015.

Sementara itu, Aura mengatakan bahwa Glenn pria yang baik dan pintar.

"Aku kenal dia itu baik, jenius, dan pintar," ujar Aura--yang tampak malu-malu--kepada para wartawan ketika menghadiri pertunjukan amal 20 tahun Nike Ardilla di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, 8 April 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com