Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Dicekik dan Diusir dari Festival Coachella 2015?

Kompas.com - 14/04/2015, 15:09 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

INDIO, KOMPAS.com — Penyanyi pop internasional asal Kanada, Justin Bieber (21), dikabarkan dicekik dan diusir oleh seorang petugas keamanan Coachella Valley Music and Arts Festival 2015 di Indio, California, AS, pada Minggu (12/4/2015) malam waktu setempat.

Menurut informasi, kejadian itu berawal ketika Bieber beserta rombongannya, yang mencakup kawan-kawannya, pergi ke festival Coachella untuk melihat penampilan dari penyanyi, pencipta lagu, dan aktor Drake, Minggu malam waktu setempat. Ketika Bieber ingin masuk ke arena pertunjukan melalui pintu masuk artis, pihak keamanan tidak mengizinkannya masuk dengan alasan bahwa kapasitas sudah penuh.

Bieber lantas menunjukkan gelang yang dikenakannya dan menandakan bahwa ia diundang langsung oleh Drake. Meski begitu, pihak keamanan tetap tidak mengizinkannya masuk. Pihak petugas keamanan pun memintanya untuk pergi dan ikut mengantre masuk bersama para calon penonton lain. Bieber menolak permintaan tersebut karena ia tak mau dikerumuni oleh para penggemarnya. 

Dikabarkan pula, salah seorang anggota staf festival itu akhirnya mendatangi Bieber dan setuju untuk mendampingi Bieber beserta rombongannya masuk ke area artis. Namun, tiba-tiba, seorang petugas keamanan menghampiri Bieber dan mencekik lehernya. Mereka kemudian saling ngotot.

Disebut juga, Bieber kemudian diusir dari lokasi festival tersebut. Beberapa sumber yang dekat dengan Bieber mengatakan bahwa Bieber meninggalkan lokasi festival itu atas pilihannya sendiri. Atas kejadian ini, Bieber dan rombongannya berencana untuk menuntut pihak keamanan festival tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com