Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor-Stuart Collin Pilih Busana Pengantin Nasional yang Islami

Kompas.com - 15/04/2015, 14:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Risty Tagor (25) dan Stuart Collin (24) sedang sibuk menyiapkan perlengkapan resepsi pernikahan mereka, tak terkecuali busana pengantin yang akan mereka kenakan. Mereka memilih perancang fashion Anggi Asmara untuk membuat busana pengantin mereka.

"Alhamdulilah agenda pertama ini fitting baju pengantin. Konsep bajunya enggak terlalu adat, memadukan nasional dan tetap syari'i," ujar Risty kepada para wartawan di Jalan Madrasah No 6, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Risty, yang hadir bersama Stuart, mengatakan, hari ini mereka juga harus ke kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, untuk mengurus dekorasi resepsi pernikahan mereka.

"Jadi, kami berdua ingin hari ini bisa kelar. Kan, biar cepat, jadi Jumat (17/4/2015) bisa ada pengajian dulu," terang Risty.

Pada 8 April 2015, Risty dan Stuart mengadakan jumpa pers mengenai rencana pernikahan mereka. Mereka akan menjalani akad nikah dan menyelenggarakan resepsi pernikahan mereka di Bogor pada 19 April 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com