Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Resepsi, Risty-Stuart Bikin Taman dalam Ruang

Kompas.com - 15/04/2015, 15:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, Kompas.com -- Pasangan artis peran Risty Tagor (25) dan Stuart Collin (24) akan menikah pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Untuk resepsi pernikahan mereka, Risty dan Stuart membuat taman dalam ruang.

Risty dan Stuart menyatakan tak akan menggunakan pelaminan.

"Kami kan enggak pakai pelaminan, mungkin lebih ke banyak bunga. Lihat orang pakai adat, terus pelaminan gede, salam-salaman terus, capek. He he he," ucap Stuart sesudah mengurus dekorasi resepsi pernikahannya dengan sebuah perusahaan dekorasi pernikahan di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Risty dan Stuart akan menyambut langsung para tamu mereka. Untuk para tamu akan disediakan kursi-kursi.

"Kami mau menjamu tamu. Itu sebagai ucapan terima kasih kami. Kan acaranya di Bogor, mereka udah jauh-jauh nanti datang," kata Risty.

Mereka memilih tema "simple white garden", dengan warna putih dan hiasan bunga di mana-mana, untuk dekorasi resepsi pernikahan mereka.

Risty mengungkapkan, semula ia dan Stuart ingin resepsi pernikahan mereka diadakan di luar ruang. Namun, karena mereka takut kebasahan kalau-kalau datang hujan, tempatnya dipindah ke dalam ruang.

"Kami mau simple. Tapi, kayaknya cuaca sekarang enggak bersahabat kalau bikin di luar ruangan," ujar Risty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com