Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernah Keguguran, Chua "KotaK" Minta Cuti

Kompas.com - 15/04/2015, 21:58 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena pernah mengalami keguguran, pemain bas grup band KotaK, Swasti Sabdastantri atau Chua, memilih untuk cuti demi kehamilannya. Karena itu, dalam beberapa waktu ke depan Chua tak akan mengiringi penampilan Tantri Syalindri Ichlasari (vokal) dan Mario Marcella alias Cella (gitar).

"Jadi, Chua itu sedang off karena hamil. Dia pernah keguguran, kali ini (Chua) minta bed rest," ujar Tantri dalam jumpa pers program bincang-bincang Warung Warner di kantor perusahaan label rekaman Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015).

Menurut Tantri, KotaK tidak berkeberatan atas keinginan Chua untuk cuti sementara. Mereka dapat memahami kondisi rekan segrupnya yang sedang hamil.

"Alhamdulilah, berbagai pihak yang kerja sama dengan KotaK tak terganggu (dengan cutinya Chua)," kata Tantri yang ditemani Cella.

Meski Chua absen, Tantri berjanji untuk memertahankan eksistensi KotaK. Karena itu, Tantri dan Cella sudah menyiapkan Raya sebagai pemain bas tambahan saat KotaK tampil dalam WarWar yang disiarkan Kompas.com.

"Kami pakai additional player. Cewek juga yang kami pakai. Ternyata banyak yang ingin ikut. Mereka bagus-bagus juga ternyata," kata Tantri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com