Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Sahabatnya, Yulia Rachman dan Alzipco Hanya Berkenalan Singkat

Kompas.com - 17/04/2015, 19:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang dulu dikenal sebagai model Intan Erlita (34), mengungkapkan bahwa perkenalan antara sahabatnya, artis peran Yulia Rachman (37) dengan calon suaminya, Alzipco (28), hanya berlangsung singkat.

"Katanya denger kabar, pertemuan di bulan Februari. Proses detilnya kurang paham. Mereka kenalan dua bulan dengan proses yang singkat," ujar Intan dalam wawancara di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015).

Kendati mereka bersahabat, Intan mengaku tak terlalu berani untuk menanyakan perihal masalah pribadi kepada Yulia. Menurutnya, Yulia merupakan tipikal perempuan yang tidak mengumbar masalah pribadinya.

"Dia itu bukan tipikal yang sering cerita kesedihan atau kesenangan," kata Intan.

Lanjut Intan, dirinya mengaku senang mendengar mantan istri pesulap Demian Aditya tersebut akan melepas masa janda untuk kali kedua di Masjid Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).

Bahkan Intan merasa bahagia setelah mengetahui calon suami Yulia merupakan sosok yang memahami agama. "Sebagai seorang teman saya turut senang dan bahagia," kata Intan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com