Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Lengket dengan Seorang Pria di Filipina

Kompas.com - 17/04/2015, 21:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua bulan sesudah resmi bercerai dari Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru, artis peran Nikita Mirzani (29) memajang di media sosial sejumlah foto liburan mesranya bersama seorang pria di Filipina.

Foto pertama yang diunggah oleh, Rabu (15/4/2015), pada akun Path-nya yang dihubungkan dengan akun Twitter-nya, memerlihatkan Nikita dan lelaki itu sedang berpelukan mesra dengan setengah tubuh terendam air, di bawah air terjun.

"This is what we called in paradise," tulis Nikita.

Merujuk ke keterangan foto tersebut, Nikita dan pria tersebut tengah berada di Puerto Princesa, Palawan, Filipina. Pada foto lainnya di lokasi yang sama, kedunya berpose di pinggir sungai. Nikita mengenakan busana renang dan topi, sedangkan sang pria, yang menggendong ransel, merangkulkan tangannya di pinggang Nikita.

"Ga bs ngomong, Indah bgt udh itu aja," tulis Nikita lagi.

Sementara itu, pada akun Instagram-nya, pemain film Nenek Gayung ini juga memamerkan kemesraannya dengan lelaki tersebut di El Nido, Palawan. Gabungan empat foto yang diunggah pada Kamis (16/4/2015) memerlihatkan Nikita, yang mengenakan bikini pink, dipeluk oleh lelaki itu dari belakang. Kali ini wajah pria tersebut tampak jelas.

"I love U, from now till the end," tulis Nikita pula.

Melihat foto-foto itu, sejumlah netizen berceloteh bahwa wajah lelaki tersebut mirip dengan wajah Sajad Ukra.

"Sedikit mirip sama mantan suaminya sazad...tu pacar barunya...," tulis salah satu netizen.

"Ka @nikitamirzanimawardi itu mantan suami apa pacal baru..mukanya mirip ky mntan suami yg kmrin..," tulis netizen lain.

Nikita resmi bercerai dari Sajad pada 16 Februari 2015, setelah berumah tanggah selama hampir dua tahun. Nikita sebenarnya sudah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya dua bulan setelah menikah. Namun, gugatan itu sempat dicabutnya dan kemudian diajukan lagi pada 14 April 2014.

Dari pernikahannya dengan Sajad, Nikita dikaruniai seorang anak perempuan.

Sebelum menikah dengan Sajad, Nikita sudah pernah bersuami. Dari pernikahan pertamanya yang kandas itu, Nikita punya seorang anak perempuan juga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com