Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alzipco Ikat Yulia Rachman dengan Seperangkat Alat Salat dan Emas

Kompas.com - 18/04/2015, 11:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com -- Kepala Kantor Urusan Agama Bogor Timur Zalul Amin, yang menikahkan artis peran Yulia Rachman (37) dan Alzipco Hefzi (28), mengungkapkan bahwa ada dua benda yang menjadi mahar untuk pernikahan sepasang mempelai tersebut.

"Maharnya seperangkat alat salat ditambah perhiasan cincin emas," ujar Zalul dalam wawancara usai akad nikah Alzipco bersama Yulia, di Novotel Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).

Namun, Zalul mengatakan, secara rinci Alzipco tak menyebut berapa gram cincin emas yang disematkannya di jari manis Yulia.

"Tadi tidak disebutkan gramnya ya," tutur Zalul.

Dalam kesempatan akad nikah ini, Walikota Bogor Bima Arya menjadi saksi nikah dari pihak Yulia, sementara politisi Partai Golkar Happy Bone Zulkarnaen sebagai saksi dari pihak Alzipco. Ijab kabul digelar sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Yulia Rachman. Ibu dua anak ini pernah menikah dengan Luvi Triadi pada 2004 dan bercerai 2008. Kemudian, Yulia kembali menikah dengan ilusionis Demian Aditya pada 2008 lalu bercerai empat tahun kemudian.

Sementara, Alzipco yang terpaut sembilan tahun lebih muda dari Yulia juga pernah gagal berumah tangga dan memiliki dua orang anak. Alzipco berprofesi sebagai Board of Director di Citra Busana Indonesia dan merupakan alumnus Universiti Islam Antarbangsa Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com