Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Detik Akhir, Yulia Rachman Pindahkan Lokasi Ijab Kabul

Kompas.com - 18/04/2015, 12:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com -- Acara ijab kabul pernikahan artis peran dan pembawa acara Yulia Rachman (37) bersama pengusaha Alzipco Hefzi (28) sedianya dilangsungkan di Masjid Raya Bogor. Namun, sehari sebelumnya mereka justru memutuskan untuk pindah lokasi ke Novotel Bogor, Kabupaten Bogor. Ada apa?

"Kami tidak buat skenario. Memang betul ada rencana akad nikah di sana (Masjid Raya Bogor). Tapi berubah kesepakatan," ungkap Kepala Kantor Urusan Agama Bogor Timur Zalul Amin dalam wawancara usai menikahkan Yulia dan Alzipco, di Novotel Bogor, Sabtu (18/4/2015).

Perubahan lokasi itu baru dikabarkan oleh pihak pengelola Masjid Raya Bogor kepada Zalul pada Jumat (17/4/2015) kemarin. Namun, dirinya tak diberitahu apa alasan Yulia dan Alzipco memindahkan tempat ijab kabulnya.

Zalul mengatakan, kemungkinan ada permintaan dari orangtua pengantin karena agenda resepsi akan dilaksanakan sekaligus di Novotel.

"Kami pun taunya sore kemarin kalau perubahan acara. Dari Kang Adi, orang Masjid Raya. Dia bilang, konkretnya di Novotel," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com