Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intan Erlita: Alzipco Dapat Membimbing Yulia Rachman

Kompas.com - 18/04/2015, 12:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suami artis Yulia Rachman (37), Alzipco Hefzi (28) disebut-sebut berprofesi sebagai seorang ustaz. Namun, kabar burung itu tidak dibenarkan atau dibantah oleh sahabat Yulia, pembawa acara yang dulu dikenal sebagai model Intan Erlita (34). Menurutnya, suami Yulia adalah sosok yang agamais.

"Aku belum pernah mengenal (calon suami Yulia secara langsung). Tapi yang aku tahu, dia sosok yang paham tentang agama, dia bisa membimbing," ujar Intan dalam wawancara di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17//4/2015).

Menurut Intan, proses perkenalan Yulia dengan Alzipco termasuk singkat. Bahkan hanya dalam tempo dua bulan saja. "Katanya sih denger kabar pertemuan di bulan Februari. Proses detil kurang tahu," kata dia.

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Yulia. Ibu dua anak ini pernah menikah dengan Luvi Triadi pada 2004 dan bercerai 2008. Kemudian, Yulia kembali menikah dengan ilusionis Demian Aditya pada 2008 lalu bercerai empat tahun kemudian.

Sementara, Alzipco yang terpaut sembilan tahun lebih muda dari Yulia juga pernah gagal berumah tangga dan memiliki dua orang anak. Alzipco berprofesi sebagai Board of Director di Citra Busana Indonesia dan merupakan alumnus Universiti Islam Antarbangsa Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com