Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Optimis dengan Masa depan Pasto

Kompas.com - 18/04/2015, 13:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak terdengar kabarnya, band Pasto mengaku masih eksis di industri hiburan meskipun tak pernah tampil dalam program musik layar kaca sejak 2011. Kendati begitu, artis musik Maia Estianty, selaku produser eksekutif yang menangani Pasto, merasa optimis  kalau duo Meltho dan Mario bisa kembali bersinar.

"Harapan mereka masih bagus. Sayang kalau harus hilang. Penjualan (album) akan otomatis bagus," kata Maia kepada Kompas.com di Studio Polonia jalan Cipinang Cempedak I, Jakarta Timur, Kamis, (16/4/2015).

Selama ini, Pasto dikatakan Meltho tidak pernah vakum. "Kalau dibilang vakum sih enggak. Memang kami jarang nongol aja di televisi sejak 2011," ujar pria bernama lengkap Marvin Warren Romeltho Sinjal itu.

Selama tak muncul di layar kaca, Meltho dan rekan barunya, Mario, mengaku masih mengelar show musik off air di berbagai daerah. "Kami off air masih ada," kata dia.

Namun, Meltho tak menampik kalau Pasto sudah rindu untuk kembali eksis di ranah hiburan. Untuk itu Pasto akan merilis album baru yang berisi lagu-lagu daur ulang yang mereka nyanyikan secara duet dengan beberapa artis musik Indonesia pada 2015 ini.

"Ini album ke empat Pasto dan diproduseri Bunda Maia (artis musik Maia Estianty). Konsep album 90 persen duet," ucap Meltho.

Album itu, kata Meltho, beberapa penyanyi kenamaan, yaitu Maia Estianty, Yuni Shara, Dewi Gita, dan Meichan akan berduet dengan Pasto. Sedangkan untuk lagu andalannya, Pasto akan mengedepankan lagu yang pernah populer dinyanyikan oleh vokalis Shanty dan Marcell, yakni "Hanya Memuji".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com