Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ki Kusumo Kejar Demian sampai ke Pernikahan Yulia Rachman

Kompas.com - 18/04/2015, 16:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com -- Paranormal yang juga produser film, Ki Kusumo (41), hadir dalam resepsi pernikahan artis peran Yulia Rachman dan Alzipco Hefzi yang digelar di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015). Namun, bukan hanya memberi selamat kepada  pasangan baru tersebut, ternyata Ki Kusumo punya maksud lain.

Produser film Calo-calo Sorga (CCS) itu berharap dengan kehadirannya di acara resepsi pernikahan tersebut dia bisa bertemu dengan ilusionis sekaligus mantan suami Yulia, Demian Aditya yang tengah berseteru dengannya.

"Saya tadi mikir apa ada Demian," kata Ki Kusumo dalam wawancara usai menghadiri acara resepsi pernikahan Yulia-Alzipco di Novotel Bogor, Sabtu siang.

Pandangan Ki Kusumo nyaris tak lepas dari keadaan sekeliling ruang resepsi pernikahan. Dia berharap menemukan Demian. Sayangnya, harapan Ki Kusumo untuk bertemu langsung Demian harus pupus. Demian tak terlihat menghadiri pernikahan Yulia dan Alzipco.

"Tadi saya celingak celinguk. Tapi dia belum kelihatan. Saya cari-cari," tuturnya.

Ki Kusumo mengungkapkan, dirinya sudah merasa lelah mengejar Demian. Apalagi dia telah menantang Demian untuk berduel karena tersinggung dengan pernyataan ipar artis peran Adinia Wirasti itu.

"Awalnya kan saya kejar terus dia. Belakangan dia ngilang. Saya juga capek," ucapnya.

Pada Februari 2015 lalu, Ki Kusumo dan Demian sempat terlibat tweet war di media sosial. Perkara tersebut dipicu dari pernyataan Demian yang dinilai Ki Kusumo telah menghina profesi paranormal. Bahkan Demian juga dianggap Ki Kusumo telah mengolok-olok gaya rambutnya yang disebut mirip nanas. Karena itu, Ki Kusumo berang dan menantang Demian untuk berduel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com