Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa CLBK dengan Kakak Kandung Pevita Pearce?

Kompas.com - 20/04/2015, 22:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kisah asmara artis musik Raisa Andriana (24) memang jarang tersorot media. Terakhir, hubungan cinta pelantun "Serba Salah" itu dengan kakak kandung artis peran Pevita Pearce, Keenan Pearce, kandas pada pertengahan 2014 lalu.

Keduanya kini disebut-sebut mengalami cinta lama bersemi kembali atau CLBK. Gosip itu mencuat setelah artis peran kenamaan Ari Wibowo mengunggah fotonya bersama Raisa dan Keenan dalam akun Instagram miliknya pada awal Maret 2015 lalu.

Ia menulis sebuah keterangan untuk melengkapi foto yang diunggahnya. Pada keterangan tersebut Ari mengaku tak sengaja bertemu Raisa dan Keenan di sebuah pusat belanja.

"Latepost.. What a beautiful coincidence..! Lagi jalan2 di mall ma @esterfebe, eh ketemu this multi-talentes couple, @raisa6690 & @keenanpearce, kesempatan deh foto ma mereka berdua..," tulis Ari.

Saat dikonfirmasi kepada Raisa mengenai kabar terjalin kembali hubungan cintanya dengan Keenan, pelantun "Could it Be" itu hanya senyum merekah tanpa berucap sekata pun dalam wawancara di Plaza Senayan, Senin (20/4/2015).

Raisa yang mengenakan gaun merah muda memilih terus berjalan menuju belakang panggung acara sambil terus tersenyum meninggalkan awak media.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com