Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Penuhi Undangan "Arjuna"

Kompas.com - 20/04/2015, 23:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (22) semakin terang-terangan menunjukkan kedekatannya dengan pemeran Arjuna dalam film seri Mahabarata, Shaheer Sheikh. Ayu yang mengenakan gaun hitam terlihat menghadiri press screening film Turis Romantis yang dibintangi artis India tersebut di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Meski awalnya malu-malu untuk mengungkapkan alasan kehadirannya, janda anak satu tersebut akhirnya mau buka suara. "Saya diundang, ya saya sempetin waktu untuk datang. (Yang undang) Shaheer," kata pemilik nama lahir Ayu Rosmalina tersebut.

Kendati memenuhi undangan sang "Arjuna", Ayu agaknya tidak bisa menonton langsung film tersebut. Sekitar pukul 19.30 WIB, mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu langsung langsung meluncur untuk keluar.

Namun sebelum keluar, tiba-tiba Shaheer menghampiri Ayu sambil memegang tangan si pelantun lagu "Alamat Palsu" itu. Kejadian itu pun langsung menjadi bidikan para juru foto dan kamera yang berada di lokasi.

Telah diberitakan sebelumnya, Ayu tak membantah bahwa dirinya sedang dekat dengan Shaheer. Kedekatan itu diketahui publik karena Ayu kerap mengunggah foto-foto dirinya bersama Shaheer dalam akun Instagram miliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com