Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Inginkan yang Psikopat

Kompas.com - 21/04/2015, 15:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dunia seni peran agaknya mulai menarik perhatian artis musik Raisa (24). Buktinya, saat ini dia telah bermain dalam sebuah film pendek dan tengah menyelesaikan proyek layar lebar drama romantis. Kendati masih 'hijau', Raisa sudah mengungkapkan keinginan untuk memerankan karakter psikopat.

"Mungkin seru kali ya kalau misalnya dapat (peran) kayak  psycho-psycho gitu," katanya dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Perempuan yang mengawali karirnya sebagai penyanyi kafe ini merasa tertantang mengambil peran yang tak biasa. "Kayaknya nanti pendalaman karakternya akan menarik dan belajarnya juga pasti lebih seru," ucap Raisa sambil tersenyum.

Alasannya, Raisa mengaku kerap memerankan karakter seorang perempuan yang menurutnya tak berbeda jauh dengan dirinya sendiri. Yakni perempuan cantik dan baik hati.

"Selama ini sih dapetnya masih sebagai girl next door yang mungkin kalau secara karakter sendiri enggak terlalu beda dari diri saya, cuma ceritanya aja yang beda," kata pelantun "Serba Salah" itu.

Raisa baru saja merampungkan film pendek Cahaya Cantik Raisa yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko untuk sebuah produk kecantikan. Tak hanya itu, saat ini Raisa juga sedang dalam proses shooting bersama artis peran Chico Jericho dalam sebuah film drama romantis yang masih dirahasiakan judulnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com