Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meminta Restu dan Izin Nikah, Sonya Fatmala Menangis

Kompas.com - 23/04/2015, 10:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepada ibu dan kakaknya yang menjadi wali nikahnya, artis peran Sonya Fatmala (21) meminta restu dan izin untuk menikah dengan Hengky Kurniawan Chova (32), yang juga artis peran, pada Kamis (23/4/2015) pagi di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

"Kesempatan ini kiranya Kakak dan Mama berkenan menikahkan Hengky Kurniawan dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat, anting emas putih 18 karat, dan uang tunai senilai 230.415 rupiah," ucap Sonya sembari mengusap air matanya.

Ia berterima kasih kepada kakak dan ibundanya yang selama ini disebutnya telah membesarkan dan membimbingnya. Sonya juga mengucap permohonan maaf sebelum menjalani akad nikah dengan Hengky.

"Kakak dan Mama yang Sonya cintai, saat bahagia ini Sonya mohon maaf atas segala kesalahan Sonya. Sonya mengucapkan terima kasih atas segala bimbingan dan kasih sayang Mama dan Kakak," kata Sonya dengan terbata-bata karena menahan haru.

Kakak Sonya, Bram Adrianus, pun mengatakan ia dan sang ibu mengizinkan dan merestui pernikahan Sonya dengan Hengky.

"Permohonanmu, Kakak dengar. Kakak dan Mama merestui pernikahanmu. Dengan ridho Allah sebentar lagi pernikahamu akan dilaksanakan. Semoga pernikahanmu pernuh keberkahan," ucap Bram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com