Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Marry Me" Bikin Ken Marino Terkenang Saat Melamar Oyama

Kompas.com - 24/04/2015, 22:20 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berakting dalam situasi komedi Marry Me yang bercerita mengenai rumitnya seorang lelaki yang ingin melamar kekasihnya, ternyata telah membuat artis peran dan komedian Ken Marino terkenang dengan proses melamar istrinya, penulis naskah sekaligus produser Erica Oyama.

"Saya melamar kekasih saya yang sekarang menjadi istri saya di kota New York dengan memberinya sebuah cincin," kata Marino memulai kisahnya dalam teleconference dengan Kompas.com, Jumat (24/4/2015).

Cincin tersebut dibeli Marino sebelum dia dan Oyama mengunjungi orangtuanya. "Saya beli cincin itu sebelum kami berkunjung ke rumah kedua orangtua saya. Setelah itu, saya mengajaknya berjalan-jalan di New York. Ketika berjalan-jalan itu, saya melamarnya," cerita Marino.

Menurut Marino, proses lamaran di dunia nyata rupanya lebih menegangkan daripada mengikuti skenario melamar karakter Annie yang diperankan artis peran Casey Wilson dalam Marry Me.

"Di dunia nyata lebih menegangkan daripada ketika bermain dalam Marry Me karena itu hal yang nyata," katanya.

Setelah menikah, pasangan Ken Marino dan Erica Oyama pun dikaruniai dua orang anak. Satu laki-laki bernama Riley Ken'ichi Marino dan seorang anak perempuan bernama Ruby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com