Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bruggman Akui Serius dengan Soraya Abdullah

Kompas.com - 25/04/2015, 12:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Indra Bruggman (33) mengaku serius menjalani hubungan dengan rekan seprofesinya, Soraya Abdullah (36). Hanya saja, keseriusan itu menurut Indra sebatas persahabatan.

"Saya serius, kalau bersahabat pasti serius lah," ucap Indra ketika ditanya sejauh mana hubungannya dengan Soraya Abdullah, dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Indra menyebut hubungannya dengan Soraya Abdullah yang kini memakai cadar, sudah terjalin sejak lama. Keduanya beberapa kali terlibat dalam produksi yang sama. Salah satunya sinetron Terpikat yang tayang pada 1999 hingga 2000.

"Sahabatan aja. Udah lama kan main sinetron bareng dulu," tutur Indra.

Asal tahu saja, kedekatan keduanya mulai ramai diperbincangkan ketika Indra mengunggah foto bersama Soraya yang bercadar hitam. Soraya memilih mengenakan hijab usai bercerai dengan suaminya beberapa tahun lalu. Dalam akun Instagram miliknya, Soraya memajang foto-foto reunian bersama Indra dan Wulan Guritno di salah satu pusat belanja kira-kira sebulan yang lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com