Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicholas Saputra dan Tara Basro Mesra di Pantai

Kompas.com - 25/04/2015, 12:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tara Basro (24) bersama rekan sesama artis perannya, Nicholas Saputra (31), berpose selfie di pinggir pantai. Foto tersebut menunjukkan Tara yang mengenakan kacamata hitam tengah bersandar di dada Nicholas sambil tertawa.

Nicholas yang disandari lawan mainnya dalam film Pendekar Tongkat Emas tersebut, terlihat memegang memegang kamera. Di belakang mereka terhampar pasir putih dan pantai yang jernih. "Kangen Nikeleth, the beach, and blue sky," tulis Tara pada keterangan fotonya.

Meski foto tersebut diunggah Tara sepekan lalu, hingga Jumat (24/4/2015), netizen pengguna Instagram masih ramai membicarakannya. Beberapa memberi selamat, sebagian lagi memertanyakan hubungan aktor Ada Apa dengan Cinta itu dengan Tara.

"Loh pacaran???," tulis salah satu akun di kolom komentar foto yang diunggah Tara.

"Jadian kah mereka? Let me burn her," komentar akun yang lain.

Namun ada juga yang berpikiran positif dan menganggap foto keduanya hanya menunjukkan hubungan pertemanan. "Temen aja ini mah," tulis akun tersebut menimpali.

Tara dan Nicholas sama-sama berperan dalam film Pendekar Tongkat Emas garapan sutradara Ifa Isfansyah. Film yang mengangkat tema dunia persilatan ini membuat Tara, Nicholas dan pemeran lainnya melakukan shooting selama tiga bulan di Sumba Timur.

Asal tahu saja, Tara putus cinta dengan artis peran Arifin Putra pada Maret 2015 lalu. Sedangkan Nicholas terakhir diketahui menjalin hubungan dengan model Mariana Renata beberapa tahun lalu hingga mereka akhirnya memutuskan berpisah. Sejak itu, Nicholas tak pernah lagi dikabarkan berpacaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com