Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk "Traya", KD Punya Pengganti Mantan Suami

Kompas.com - 25/04/2015, 13:16 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jelang konser Traya, diva pop Krisdayanti atau KD, membocorkan siapa rekan duetnya dalam konser yang akan dihelat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, pada 3 Mei 2015.

"Yang jelas ada lagu hits duet. Dulu sama mantan (mantan suami KD, artis musik Anang Hermansyah). Sekarang coba ditebak-tebak, saya duet sama siapa? Hayo, tapi bukan dia lagi lho," ujar KD seraya bercanda, dalam jumpa pers konser Traya di West Mall Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, Jumat (24/4/2015).

Ibunda dari Titania Aurelie Hermansyah tersebut mengatakan, teman duetnya dalam konser itu merupakan sahabat-sahabatnya sesama penyanyi. Antara lain ada Ari Lasso, Bob Tutupoli, dan Chakra Khan.

"Yang pasti akan banyak sahabat wanita saya akan tampil," ucapnya.

Dalam konser yang diinisiasikan oleh tiga kepala, yakni Erwin Gutawa (komposer), Jay Subiyakto (sutradara dan penata artistik pertunjukan pangung), dan Krisdayanti (penyanyi) ini, akan ada perbedaan dari dua konser mereka sebelumnya. Salah satunya, kata KD, dia akal menyuguhkan musik tradisional yang ada di antara 30 lagu yang mengisi repertoarnya.

Jay  mengatakan, perbedaan dalam konser Traya ini memang sengaja ingin ditonjolkan. Dengan menyelipkan nuansa tradisional, mereka bertiga ingin membuktikan bahwa seni tradisional bisa berpadu dengan musik orkestra yang diracik oleh ayah vokalis Gita Gutawa tersebut.

"Nanti akan kami buktikan musik yang beragam seperti apa?" ucap Jay.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com