Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Jared Leto Sebagai Joker Akhirnya Dimunculkan

Kompas.com - 26/04/2015, 20:44 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tokoh The Joker dalam film Suicide Squad, yang diperankan oleh vokalis band 30 Seconds to Mars, Jared Leto (43), akhirnya untuk kali pertama dimunculkan oleh sang sutradara, David Ayer, melalui akun Twitter resminya, @DavidAyerMovies, Sabtu (25/4/2015).

Foto tersebut diunggah oleh Ayer dalam rangka merayakan 75 tahun pemunculan tokoh antagonis Joker dalam komik keluaran DC Comics. Joker untuk kali pertama hadir dalam komik DC Comics pada 25 April 1940.

"The Suicide Squad wishes you a Happy Anniversary Mr. J! #Joker75 #SuicideSquad," tulis Ayer dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Dalam foto itu, Leto hampir tidak dikenali karena perubahan dalam penampilannya sebagai Joker. Artis peran yang juga main dalam film Dallas Buyers Club tersebut terlihat bertelanjang dada dengan rambut yang dicat hijau, mata yang membelalak, gigi yang keropos dan tak terawat, serta tubuh yang dipenuhi tato. Salah satu tatonya, berupa tulisan "Damaged", terletak di keningnya.

Leto terlihat seperti seorang maniak yang sedang menertawakan sesuatu. Sarung tangan berwarna ungu melengkapi transformasinya dari seorang Leto ke seorang Joker.

Film Suicide Squad akan diputar mulai 5 Agustus 2016. Selain Leto, yang juga membintangi film tersebut adalah Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagau Enchantress, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller. Kabarnya, Ben Affleck dan Jesse Eisenberg akan muncul sebagai cameo dengan memerankan Batman dan Lex Luthor.

Alur cerita yang rinci dari Suicide Squad sampai saat ini masih disimpan rapat oleh pihak pembuat film tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com