Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Rhoma Bantah Mabuk Saat Kecelakaan

Kompas.com - 27/04/2015, 12:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Ridho Rhoma membantah kabar bahwa dirinya tengah mabuk saat kecelakaan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015) pagi.

"Saya ingin meluruskan berita-berita yang beredar di media. Memang betul pagi ini saya mengalami kecelakaan di daerah Kuningan," tulis Ridho dalam akun Twitter @ItsRR miliknya, Minggu (26/4/2015).

Anak musisi raja dangdut Rhoma Irama ini mengatakan, dirinya dalam kondisi sadar saat berkendara. Ridho meminta pihak mana pun untuk tidak menulis berita miring atas musibah yang menimpanya.

"Pemberitaan miring mengenai kondisi saya sedang mabuk, atau lainnya, itu tidak benar. Alhamdulilah tidak ada satu pun korban atau jiwa," kata pelantun lagu "Menunggu" itu.

Untuk korban, kata Ridho, ia mengaku sudah menyelesaikannya secara kekeluargaan. "Alhamdulilah pihak korban dan saya duduk bersama dan mendapatkan solusinya, dan masalah ini sudah diselesaikan," terang Ridho.

Ramai diberitakan sebelumnya, Ridho mengalami kecelakaan di Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015) sekitar pukul 04.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, mobil yang ditabrak Ridho mengalami kerusakan parah di bagian belakang. Sementara itu, mobil Ridho rusak di bagian depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com