Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alice Norin Merasa Wajahnya Mirip Logo Rumah Makan

Kompas.com - 27/04/2015, 19:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan disc jockey (DJ) Alice Norin (27) merasa wajahnya mirip logo rumah makan cepat saji. Kemiripan itu menurut dia terletak pada freckles atau bintik-bintik kecoklatan di area bawah mata.

"Aku sensitif kulitnya, dan memang kayak kulit orang bule ya, sering merah-merah. Ada freckles kayak (logo) Wendy's gitu," ucapnya sambil tersenyum malu dalam wawancara di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4/2015).

Alice mengatakan, bintik-bintik tersebut sering timbul jika wajahnya terpapar matahari. Selain freckles, kulitnya yang sensitif juga mudah berjerawat. Karena itu, Alice akhirnya rutin melakukan perawatan kulit dan mengonsumsi air putih serta buah-buahan.

"Banyak konsumsi air putih, minum vitamin, makanan juga dijaga," ucap istri Alvin Yudhapatria itu.

Menurut Alice, hanya keriput saja yang tak bisa dihindari. Namun, hal itu bukan berarti tidak bisa ditunda dengan perawatan sedini mungkin. "Bagusnya mencegah. Soal kulit, kalau sudah terjadi keriput, itu susah dihilangin. Bagusnya memang dari dini mencegah. Kalaupun ada, mungkin enggak separah kalau enggak dirawat," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com