Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alice Norin Rutin Keluarkan Rp 10 Juta untuk Perawatan Wajah

Kompas.com - 27/04/2015, 20:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Alice Norin (27), mengaku rajin merawat kulit wajahnya. Untuk dua hingga tiga kali perawatan, Alice mengaku bisa menghabiskan kira-kira Rp 10 juta per bulan.

"Bisa aja sih, mungkin bisa nyampe (Rp 10 juta) segitu," ungkapnya dalam wawancara di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4/2015).

Untuk facial wajah, Alice mengaku tak menghabiskan banyak biaya. Namun, justru pengeluaran untuk obat-obatan kecantikan lah yang disebutnya cukup mahal.

"Perawatannya rutin facial paling budget cuma Rp 300 ribuan. Facial kan macam-macam kebutuhannya dari keluarin komedo, jerawat. Cuma tergantung sih kan biasanya ada obat-obatannya," tutur Alice.

Selain perawatan dari luar, istri Alvin Yudhapatria ini juga mengkonsumsi air putih, makanan sehat, dan buah-buahan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulitnya dari dalam.

"Banyak minum air putih, makanannya dijaga juga. Bukan cuma perawatan dari luar tapi dari dalam juga. Aku jaganya enggak yang gimana-gimana, yang simple aja," ucapnya.

"Kesehatan kulit penting banget, punya kulit sehat itu impian semua orang," imbunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com